jump to navigation

Tuk Kelas X TME Mei 4, 2012

Posted by joesti in Uncategorized.
trackback

Tuliskan komentar Anda pada tulisan ini. Isikan kesan pesan Anda tentang sekolah Anda. Terima kasih.

Komentar»

1. Achmad Duta A - Mei 22, 2012

Kesan : di STEMBA tu sekolhnya besar, fasilitas bisa dibilang komplit meski ada yang kurang, ekstranya banyak, gurunya baik2 tpi ada yg galak juga sih…. hehehehe pokoknya “STEMBA IS THE BEST”

Pesan : Kelas Mekatronika di tambahin dong masa 1 kelas doang, trus kantinnya juga di tambahin ya…. hehehehe

2. Andre Fiky M. - Mei 28, 2012

dulu aku sempat bingung KKPI itu apa?:/ ternyata KKPI itu kayak TIK, seru deh pokoknya🙂 Makasih buat guru pengampu kelas X-TME

Andre Fiky M. - Mei 28, 2012

nerusin komen yg tadi
Kesan : sekolah di Stemba seru (y) sempat kaget juga waktu pertama kali sekolah disini, untung bisa cepat beradaptasi dengan sekolah. Pulang malam pun sudah biasa😀

Pesan : Semoga kebersihan di Stemba bisa ditingkatkan, terus semoga siswanya juga lebih disiplin lagi.

3. nurin syihabul millah - Mei 28, 2012

kesan : STEMBA adalah sekolah yang menyenangkan bagi saya, meskipun pada awalnya suit untuk beradapatasi.
pesan : semoga STEMBA selalu berprestasi di segala bidang dan infrastruktur untuk penunjangnya dijaga dan dirawat

4. yuniar ristanto - Mei 28, 2012

kesan: senang bersekolah di STEMBA , karena??? okelah pokoknya.
Pesan: semoga STEMBa semakin jaya. VIVA MECHATRONICS.

5. yuniar ristanto - Mei 28, 2012

kesan saya tentang stemba adalah, stemba mungkin sekolah favorit di semarang, namun kebanyakan siswanya belum disiplin termasuk saya sendiri😀.
pesan saya, kalo istirahat di perpanjang ya buk, waktu mengajar dimohon bu guru dan pak gurunya lebih komunikatif dengan siswanya. supaya mudeng.
sekian terimakasih,,

6. vitarisya - Mei 28, 2012

kesan saya tentang stemba adalah, stemba mungkin sekolah favorit di semarang, namun kebanyakan siswanya belum disiplin termasuk saya sendiri😀 .
pesan saya, kalo istirahat di perpanjang ya buk, waktu mengajar dimohon bu guru dan pak gurunya lebih komunikatif dengan siswanya. supaya mudeng.
sekian terimakasih,,
pak taadi keliru punyanya yuniar, itu pesan kesan saya.

7. Yusuf Rahmatullah - Mei 28, 2012

kesan : di stemba kegiatannya seru bahkan sering kali berangkat pagi dan pulang malam hampir setiap hari. hehe😀,
tp kegiatannya sangat menyenangkan,,
pesan: sebainya di stemba di perbanyak fasilitas kebersihannya agar semua siswa bisa ikut melakukan kegiatan kebersihan semua.
thank you,,..
byeee ….

8. Tommi indra cesar - Mei 28, 2012

kesan :di STEMBA tu enak dan kegiatannya seru dan pulangnya selalu sore terus.
Pesan: semoga STEMBa selalu jaya dan selalu menjuarai setiap lomba…

9. Tommi Indra Cesar - Mei 28, 2012

kesan : di STEMBA tu enak kegiatannya menarik dan STEMBA selalu membuat siswa pulang sore.
pesan :semoga STEMBA selalu jaya dan menjuarai bnyak lomba…

10. Teguh .S - Mei 28, 2012

Kesan : Stemba itu ngangenin kalo lama g’ ketemu, banyak teman yang asyik, banyak tugas, banyak kegiatan. ga’ jarang karna kegiatan di temba pulangnya pasti malem. tapi kalau pulangnya g’ malem namanya bukan stemba………..
Pesan : bwat anak2 X tme jangan ilang kocaknya, n bwat stmba moga makin lebih baik aja…….

11. Avivah Ayub - Mei 28, 2012

kesan: sekolah di stemba itu bikin banyak perubahan. dari mulai yang lazim sampek yang nggak lazim. tapi dari semua perubahan hampir semuanya ke positif. yang paling penting jadi nggak Gaptek, wekewekewek Pokoknya Stemba merubah siapapun yang tadinya biasa jadi nggak biasa. kayak saya yang tadinya biasa jadi extra ordinary ( kayaknya sih gitu ??? )setelah masuk keluarga stemba

pesan: nggak tahu mau pesen apa, ini aja deh banyak banyak sodakoh sama istikharah aja kalo mau ulangan atau ngadepin guru killer yang ada di stemba.

12. vega Indra Prasetya - Mei 28, 2012

stemba emang skolahan paling keren ,walaupun hari libur masih banyak siswa yang mondar mandir sibuk ke skolah ,dandi stemba temannya asik asik

13. yehuda tofan indra cahya - Mei 28, 2012

stemba adalah sekolah yg istimewa buat saya karna disini saya menemukan pujaan hati😀

14. Wisnu Aji - Mei 28, 2012

Kesan : menurut saya STM pembangunan (STEMBA ) adalah sekolah yang saya impikan sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Kedisiplinan STEMBA sangat keras dan waktu masuk pelajaran sangat pagi. TME perlu ditambah lagi kelasnya buat menunjang Kelas mekatronika.
Pesan : stemba tetap ditingkatkan biar menjadi Sekolah Bersatandar Internasioanl(SBI)
wassalam:)

15. Dicky Andra Irawan - Mei 28, 2012

kesan : stemba itu disiplin walaupun,tidak terlalu disiplin tapi sekolah di stemba itu seru apalagi tugas2.nya bikin capekk…
TAPI tetep stemba OK……
pesan : wanita cantik perlu di kembang biakan di tme……. very important…..
maju terus stembase…..

16. Akbar Toash Arill Wicaksana - Mei 28, 2012

Kesan : SMK N 7 Semarang, menurut saya sekolah ini sangat menarik karena murid nya banyak dan terletak di kota sehingga saya betah bermalam/berlama lama di sekolah.
Pesan : SMK N 7 Semarang, Sebaiknya di saat penerimaan siswa baru lebih ketat lagi agar siswa ‘urak an’ (siswa yang kampungan) tidak mencemarkan nama baik sekolah ini dan sebaiknya ruang kelas di cat kembali agar siswa dapat nyaman selama PBM berlangsung.

TIADA HARI TANPA PRESTASI

17. Mohammad Hidayatullah - Mei 28, 2012

kesan: sekolah ini memberi saya pelajaran hidup yang tak akan pernah saya lupakan,yakni bermimpilah setinggi langit kemudian raihlah mimpi itu dengan usaha sekeras berlian.
pesan: tingkat prestasi,tingkatkan disiplin dan turunkan harga mendoan.

18. Junido Ardalli - Mei 29, 2012

kesan: stemba merupakan sekolah yang sangat teratur dan disiplin, saya tidak akan lupa mengenai hal kedisiplinan dalam sekolah ini
pesan: untuk semuanya saja tiada hari tanpa prestasi

19. Andy sulistiyono - Mei 29, 2012

kesan : stemba adalah sekolah yang sangat disiplin, dan stemba adalah sekolah yang perlu dicontoh oleh sekolah lain. karena kedisiplinan itu membuat saya lebih disiplin dalam menggunakan waktu.
pesan : satu orang tidak dapat membuat kejelekan, tetapi satu orang dapat membawa kejelekan pada stemba…

20. cahya mistis - Mei 30, 2012

20. Nur Cahya Aji. S – Mei 29, 2012

kesan : pelajaran KKPI uti enak dan menyenangkan, karena pelajaran KKPI merupakan pelajaran tentang memahami dunia komputer.
pesan : sebaiknya jam KKPI untuk tahun depan jangan ada yang tabrakan dengan OPK (pramuka), karena anak-anak X TME ingin mengikuti pelajaran KKPI tetapi kok malah jamnya tabrakan dengan OPK..
haduuh..
STEMBA BISA..!!!

21. Nur Cahya Aji. S - Mei 30, 2012

kesan : pelajaran KKPI itu enak dan menyenangkan, karena kita dapak mengetahui tentang dunia komputer.
pesan : sebaiknya jam pelajaran KKPI untuk tahun depan jangan ada yang tabrakan dengan OPK (pramuka)..
STEMBA BISA..!!

22. oky avandy - Mei 30, 2012

kesan sekolah di stemba:seru pas lagi di HANSEK soalnya muka2 dan rambutnya WAGU semua.
pesannya:jangan lupa belajar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: