jump to navigation

joesti.co.cc is expired Desember 21, 2009

Posted by joesti in Belajar.
trackback

Tadi aku kebingungan saat mengakses email. Setiap akses ke mail.joesti.co.cc, munculnya pesan bahwa joesti.co.cc is expired. Kenapa nih? Padahal aku tidak mengambil domain tersebut untuk website, aku hanya mengambil untuk pengalihan DNS mail server. Instruksi dari CO.CC aku diminta akses kembali ke CO.CC dan memperbaiki settingnya. Aku coba tapi takada link yang dapat kuganti. :???:. Kelababakan dong jadinya, mana semua emailku dilewatkan kesana. Aku coba cek dengan cara lain, yaitu lewat gmail (mail server aslinya sebelum di-applet). Alhamdulillah, bisa diakses. :lol:. Jadinya akses ke emailku sekarang harus diganti linknya, semula www.mail.joesti.co.cc sekarang menjadi mail.google.com/a/joesti.co.cc. Jadi lebih panjang ya ;). Tak apalah yang penting koneksi lancar.

Komentar»

1. echolist - Januari 22, 2010

hehehe kan bisa di renew pak, tinggal masuk aja ke dns co.cc nya lalu klik renew pilih yang personal aja kan gratis $$

2. iazz_boyslikegirls - Februari 16, 2010

ah t’bisa Slah Kw….

3. yusuf_abidin - Mei 15, 2012

good luck.seneng..


Tinggalkan Balasan

