jump to navigation

Komentar…. Agustus 26, 2008

Posted by joesti in Uncategorized.
Tags:
trackback

Aku meminta kepada siswa untuk menuliskan opini atau pendapat mereka tentang sebuah materi pelajaran. Setelah beberapa saat, opini itu dikumpulkan dan diserahkan kepadaku. Membaca-baca pendapat anak-anak memang menyenangkan, aku enjoy aja dengan saran/kritik ataupun pertanyaan yang diajukan. Beberapa hal memang tidak dapat aku penuhi dengan segera, seperti masuk tepat waktu😦. Gimana ya? Sudah datang di jurusan sebelum jam 7, utak atik sana-sini, mengkondisikan sana-sini. Akhirnya bisa molor dah masuk kelas.  Memang sheduling diriku masih harus ditata disana sini.

Namun di antara komentar yang terkirim, kok ada yang yang nulis “no comment”. Aku masih nggak habis pikir. Memberi komentar bukan hal yang sulit, menurutku. Kita ikuti kata hati trus tuangkan. Walaupun keluarnya juga amburadul gak masalah kan. Tapi kalo cuma ‘no comment’ berarti pasif  dong.  Memang sih no comment bukan berarti tak punya visi, tak punya cita-cita. Kebanyakan cuman bingung nulis. Kultur kita untuk berpendapat lewat tulisan masih harus dibangun.

Anyway, thanks for the comments

Komentar»

1. netmild - September 8, 2009

bermanfaat mas numpang copas ya aku lagi ada tugas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: