jump to navigation

Penerimaan Siswa Baru SMKN 7 Semarang 2009. Mei 28, 2009

Posted by joesti in Uncategorized.
trackback

logostmpTidak terasa tahun pelajaran 2008/2009 sudah memasuki bulan terakhir. Sebentar lagi sekolah sudah melaksanakan kenaikan kelas, dan dilanjutkan dengan kenaikan siswa baru. Untuk tahun depan SMK Negeri 7 Semarang, tempatku mengabdi akan menerima 15 kelas terdiri dari masing-masing 2 kelas pada Program Konstruksi Bangunan, Gambar Bangunan, Listrik Industri, Pemesinan, Otomotif Kendaraan Ringan serta Teknik Komputer. Sedangkan Mekatronika, Elektronika Industri dan Audio Video akan menerima 1 kelas. Setiap kelas berkapasitas 36 orang, tentu saja dikurangi siswa yang tinggal kelas. Pengumuman awal tentang Penerimaan Siswa Baru dapat diunduh di sini. Semoga bermanfaat.

About these ads

Komentar»

1. najib ali machmud - Juni 25, 2009

bagaimna ceh cara daftar ke smkn7smg scra on line

sound_no - Juni 4, 2010

cuci tangan cuci kaki gosok gigi ganti baju tidur

fghfh - Februari 26, 2011

gfghf

2. edi - Juni 27, 2009

di smk 7 tinggi badan dibatasi brp ??????

Anonymous - Juni 27, 2009

pria : 160cm, wanita 155cm

jancuk - Maret 21, 2010

klw kurang …gi mana ..?

Fabian - Mei 6, 2010

salah
tinggi cewe: 150
tinggi cowo: 155
wa udah liat di SMK 7

aLexander edison - Mei 7, 2010

bang, pndftaran di STEMBA tgL rapa ???

nem na minim brp sich ???

kLo 35,30 kmungkinan isa msk g ????

Thanks …..
^_^

aLexander edison - Mei 7, 2010

kk, kapan pmbuka’an pndaftaran di SMK 7 ???
Hmm ….
kLo g sala tgL 28 MEI ea pndftaran na .. ???

3. joesti - Juni 27, 2009

ke situs ppdsmg.dinus.ac.id, pilih menu pendaftaran, selanjuitnya ikuti instruksi yang ada. mudah kok, yang penting dah disiapkan data SKHUN dan kartu keluarga

Fandi - April 24, 2010

Kog g’ bs tuh

4. ADI WASKITA - Juli 6, 2009

cara lihat pengumuman siswa baru lewat internet gimana. . . ???????

joesti - Juli 6, 2009

masih sama, di website ppdsmg.dinus.ac.id. pengumuman tanggal 9 juli 09

tantowi - Juli 8, 2009

om mang klo liat pengumuman harus di sana….?
pa ngak bisa liat malam ini…;;;??????????
soalnya adik saya dari jauh…//”???”???”???”

bayu - Desember 4, 2009

bagaimana cara masuk smk n7 nilai jmlh rata-ratanya jika jmlh nya 4 mapel

5. ppdsmg.dinus.ac.id - Juli 7, 2009

annis fuad martanto
Ms pengumumannx kpn

ppdsmg.dinus.ac.id.php - Juli 7, 2009

annis fuad
Ms pengumumannx di lht di web: ppdsmg.dinus.ac.id.php dk bs tyuz g mna…??

hardi - Juli 7, 2009

sma nih Q jg ga bs…. gmna donkz??

6. mizhar - Juli 8, 2009

mas pengumuman bisa di liat malam ini juga ngak….?

7. ridha - Juli 26, 2009

Cewek leh daftar gag sich???
Cewek dsana lumayan banyak gag??
Tyuz klo jurusan tu begitu daftar langsung pilih jurusan???
Soalnya ttg materi smp pa materi jurusan ntu??

8. liya - Juli 29, 2009

kalo mau masuk ke smkn 7 semarang.. nilai nem minimal’a berapa?? teruz kalo masuk ke smkn 7 semarang di tes ga?

Akbar kaltim - Januari 19, 2010

halo liya..
kenapa ya, setiap kali orang mau daftar ke skull yang baru pasti muncul pertanyaan kyak kamu.. berapa sihh nilai nem minimal??

sebenernya sihh nem itu nggak begitu berpengaruh agar kamu bisa masuk ato nggak.. yang penting itu.. bagaimana kamu bisa menghadapi test2 yang diberikan.. buat apa nem nya bagus kalo ga lulus testnya..? gak bakalan bisa diterima.. jangan minder dulu dengan suguhan nem2 yang tinggi.. oke. tetep optimis..

yu sri - Februari 11, 2010

35

9. putra - Agustus 28, 2009

bang yang membedakan smk dgn sma t ap?

pram - Oktober 16, 2009

kl`SMK Identik Dg pekerjaan yg sesuai dg jurusannya,but kl’ sma itu hrs nerusin ke jenjang yg lebih tinggi [bangku kuliah}
ngrteeuiyyyy??????????

pram - Oktober 16, 2009

kl`SMK Identik Dg pekerjaan yg sesuai dg jurusannya,but kl’ sma itu hrs nerusin ke jenjang yg lebih tinggi [bangku kuliah}
apa betul?????

10. Anonymous - Oktober 16, 2009

kl`SMK Identik Dg pekerjaan yg sesuai dg jurusannya,but kl’ sma itu hrs nerusin ke jenjang yg lebih tinggi [bangku kuliah}
apa betul?????

11. adi - Oktober 16, 2009

gima caranya daftar . kalo gak scr online bisa gak???????

12. ALI - November 19, 2009

kira2 masuknya pake nem/tes ya??????????????????

13. Icha - Desember 19, 2009

Klo masuk stm nilai rta2nya hrus brp?

14. anik - Januari 12, 2010

UNTUK INFO PENDAFTARAN SISWA 2010/2011 DAD DA LOM…..

15. ABDOEL - Januari 15, 2010

UNTUK PENDAFTARAN SISWA BARU 2010/2011 KAPAN DI MULAI…?

ADA PENDAFTARAN SECARA ON-LINE GAG…?

16. feny - Januari 15, 2010

anx stm kan bnyk yg cwok , nakal2 ngga ?????
kpn sich pndftrn siswa 2010/2011

Akbar kaltim - Januari 19, 2010

halo feny.. ni gue akbar yang pernah skolah di salah satu sekolahan yang paling bagus se-semarang.. hehehe..

iya sihh di STEMBA banyak cowoknya, tapi nggak smua cwoknya nakal2..
di situ juga banyak ceweknya.. asyik lho kalo kamu bisa masuk situ. dijamin dehh.. hehe (” promosi mode on ” ).
guru2nya juga baek,. fasilitas yang bagus dan yang pasti kamu bisa punya banyak temen.
alumni2nya juga banyak yang dapat kerjaan dan suksessss..

pendaftarannya kalo ga salah sihh.. mulai bulan juni 2010.. datang aja langsung ke skullahnya.. untuk dapetin info lebih lanjut.. oke.!!

feny - Februari 12, 2010

kalo cewex yg ambil jurusan teknik otomotif ada ga sich ……..
makasich

17. ayu widya - Januari 22, 2010

emm ..pendaftaran n syarat nya masuk ke smk 7???
pa ja sih?? kasih petunjuknya donk..

18. awank - Januari 29, 2010

nilai rata” masuk berapa ??? nd syarat pa ajj ?

19. dody tjah smp 2 kdus - Januari 30, 2010

ppd stembase tapel 2010/1011 kapan ???

20. feny - Februari 12, 2010

ka….
kalau nilai rata-rata nilai wat maauk stemba brp sich …
truz pake tes ngga ……

21. tahta alf - Februari 12, 2010

.pendftran sswa bru’a kapn niech .????
.prsyrtan’a gmn???

22. bani - Februari 19, 2010

,tesnya apa aja biar bisa masuk SMKn 7 ?????

23. Icha - Februari 23, 2010

Mas mau tanya.. Di stembase kan katanya pake sistem D.O. nah.. Biasanya siswa yg kena D.O. tu yang kya’ gmn?

24. mahend - Maret 7, 2010

Halo2 kapan ya pendaftaran di STEMBA? ………….
Coz dah banyak SMK yang mengadakan pendaftaran…

25. Punk kuli jalanan - Maret 19, 2010

Bos… Do’ain aku aj biar ktrima d stemba, AMIN YA RABBAL ALAMIN.

26. lendy - Maret 23, 2010

mohon informasinya u pndaftaran th ajaran bru th 2010-2011 kpn ya….sy denger ada bbrp syarat u bs msk k stemba ?..apa ja…tq

27. upik - April 1, 2010

dSAna jruSAnnya pa ajah???

28. AISHITERU riefka - April 2, 2010

ntar ka“ stemba kalau tau Riefka wahggg pasti pada NAksir wkwkwkwkw
doin wae riefka diterima di sekolah situ

29. Agan pradipta fauzi - April 3, 2010

Mas boleh tanya kapan sih pendaftaran di SETEMBA,terus syaratnya apa aja,dah itu aja trims

30. ichsan sunburn - April 4, 2010

pendaftaran ny dimalai kpn ? syarat ny apa aja? jurusan ny apa aja ?
thx before

31. joe - April 6, 2010

pndftaranya kpn?syaratx?kpn Ujian?jurusanya pa JA?

32. diias valentiia nannda - April 7, 2010

syarat daftarnya apa?

Anonymous - April 21, 2010

ya nantikan tahu sendiri.

33. fadel - April 12, 2010

kpn akn d buka pendftaranny?

34. mr. Q - April 15, 2010
35. galih - April 23, 2010

pebdaftaran siswa baru dimulai kpan ? syarat2 msuknya ap aja ?
jurusan yg ad dsna ap aja ?
n smk7 stndar ap ?

36. Fandi - April 24, 2010

aq cb alamat..ya kog bs trs knp?????

37. Fandi - April 24, 2010

aq cb alamat.nya kog bs trs knp kak pa salah?????

38. Fandi - April 24, 2010

kalo punya piagam juara kabupaten g, mn?? dpt nilai tambhn g’

39. Fandi - April 24, 2010

kira2 tes nya apa ya???

40. darma - April 27, 2010

kalo pas ga ketrima kasih tau dong nilai2 to berkas2 yang ga lu2s to kurang lengkap.

41. Rizky Cikita - Mei 8, 2010

katanya STM pembangunan ada test masuk ya…
test nya tentang apa aja????
tolong dibalas ya

42. u azmy - Mei 14, 2010

gmana sih cranya daftar on line ribet gag??????????

43. ali sarjono - Mei 20, 2010

kapasitas murid untuk jurusan TGB thn ini berapa kr2 ya,dan untuk TKB berapa ?terima kasih

44. fajar sri - Mei 21, 2010

gmn caranya mendaftar lwat internet????
terimakasih………

45. Arif - Mei 23, 2010

SMK N 7 SEMARANG pembukaannya kpan???????
syarat2nya pa ja????????
nilai untuk masuk kira2 berapa?????
balez c4…..

46. lorenzza - Mei 26, 2010

kapan buka pdaftaran???
piagam piagam bisa bantu buat masuk SMK nya gag???

47. muchindra - Mei 28, 2010

disana pakai nem apa tidak,kapan dan bagaimana cara pendaftarannya

anak mekatronika , stemba - Juni 11, 2010

di stemba selain menggunakan nem juga menggunakan tes kesehatan dan psikotes.

48. yara - Juni 15, 2010

d stemba yang dijadikan acuan tes masuk akademik,apakah sesuai kisi-kisi UAN SMP 2010 ? yang diujikan 4 mapel..b. Indonesia, Math, B. Ing, dan IPA ? uji kesehatan nya apa aja ? mohon segera dibalas…tks…

49. Lian - Juni 23, 2010

cara,na dftr tu gmn to kak…?????
msh bgug nich…..

50. nadhieea - September 29, 2010

pendaftaran siswa bru kpn eea???????nilai minimal brapa??n apa bleh cwex ambil otomotif?????????

51. dewi - Januari 7, 2011

gimana cara.a masuk ke stemba tow???????

52. Viany alias VAY - Februari 17, 2011

aq PeNgEn MasUk SMK 7 nIe,,,, Yg DlU bEkAS sCuL.Y aYaH kU,,,,,

53. yusuf rahmatullah - Maret 12, 2011

nilai minimalnya berapa sich??

54. Aniv Vahru - Mei 10, 2011

Bos,Pndaftaran siswa baru stemba tapel 2011/2012 dimulai kpn?TLg diLampirkan infoY dwong.Ato di e-mail ajan ke : aniv_vahru67@yahoo.co.id.
ToLoong yAa,Makasih.

55. Anonymous - Juli 21, 2011

minimal nem buat msk smk7 brp sh ?

56. Anonymous - November 14, 2011

emh untx biisa masuk d.stemba tuh hrus mmenuhii syar_” pa aja ya ???

57. Eko Dwi Koryanto - November 15, 2011

kira2 beaya masuk smkn7 untuk 2012 hbs brapa ya?

58. Pujo santoso - November 23, 2011

ass
adik2 gmn punya kbr?
Kebetulan dulu aku alumni stm pembangunan lulus tahun 1997 dah lama banget dulu di jurusan listrik tenaga, pengen banget tahu perkembangan di stm

59. Anonymous - Januari 5, 2012

pendaftaran stm pembangunan kapan ya????kasih kabarnya doong??

60. Anonymous - Maret 18, 2012

syarat syarat masuk stm pembangunan gmn ????
and onlinenya kpn ???
mhon infonya …???

61. Anonymous - Maret 18, 2012

klw piagam se kabupaten isa gx buat nambahin nilai ?????
tlong bales …

62. yusuf - April 9, 2012

gimana agar bisa di tewrima di smk 7,syarat dan pendaftaran kapan,………

63. Anonymous - Desember 4, 2013

syarat2 nyea ap saja byar bza msuk ke stm pembangunan,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: