jump to navigation

Proposal Lab Komputer Agustus 17, 2008

Posted by joesti in Uncategorized.
Tags:
trackback

SMKN 7 Semarang mendapat bantuan senilai 120juta rupiah untuk pengadaan laboratorium perakitan komputer. Sebagai syaratnya harus mengajukan proposal. Contoh yang kami buat dapat dilihat disini. Tuk pak Ghozali setelah download beritahu aku ya.

About these ads

Komentar»

1. ade - Februari 10, 2009

mau tau donk info lebih lanjut nya

2. joesti - Februari 10, 2009

sudah dibelikan komputer tuh, ada 36 unit. sementara ini belum ada info proposal lain.

3. Biqi Sabiqul banan - Februari 12, 2009

pak ni biqi dari tasikmalaya pak tolong informasi lebih lanjut karena disekolah saya komputernya cuman ada satu itupun milik pribadi dipergunakan untuk kepentingan sekolah. Pak tolong bantuannya tentang prosedurnya.
ni no hp ku 081312604447

4. yadi rusmiadi - Mei 16, 2009

saya guru komputer di MTs YTI Sukamerang kab garut. masalah yang sya hadapai di sekolah kami hanya ada satu unit komputer, itu juga berebut dengan anak-anak kalau pas mata pelajaran praktek. tolong bantuannya. terlebih kalau pelajaran kelas IX tentang internet, untung saja saya mempunyai hape (telepon selular) yang bisa dipakai sebagai modem alhamdulilah dapat dipakai bergiliran walaupun kurang maksimmal. saya bercita-cita punya lab komputer yang cukup untuk 200 lebih siswa. mohon bantuannya

Anonymous - Mei 18, 2009

maaf, selama ini saya hanya memantau bantuan dari direktorat SMK. Insya Allah kalo ada info, kami sampaikan.

5. Zakki - Desember 28, 2009

Pak proposalnya mana mohon di upload lagi, thank you pak…

Anonymous - Juni 16, 2010

bantu aq dong mnt proposalny

6. syafrudin - September 1, 2010

Saya Syafrudin dari SD Muh Kleco tolong dong kalau ada bantuan komputer saya diberi tahu karena komputer di sekolahan sangat minim untuk di gunakan para siswa, komputer kebanyakan masih menggunakan pentium 2 dan 3 itupun julahnya tidak sebanding dengan siswanya. jadi mohon dengan sangat untuk informasinya. trimakasih

7. muhamad mahsun - Januari 26, 2011

mana proposalnya…

8. noripansyah - April 22, 2011

mohon bantu contoh proposalnya,,,trims vry much


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: